Razer Perkenalkan Perangkat Gabungan Laptop dan Ponsel Android

Razer Perkenalkan Perangkat Gabungan Laptop dan Ponsel Android

Berita Teknologi – Razer mengenalkan prototype laptop hybrid besutannya pada perhelatan CES 2018 yang diadakan di Las Vegas minggu ini, Proyek Linda namanya. Perangkat ini mengusung rencana kombinasi pada laptop serta ponsel Android keluaran Razer.

Razer Perkenalkan Perangkat Gabungan Laptop dan Ponsel Android

Mesin paling utama sebagai ” otak ” Proyek Linda sesungguhnya yaitu hp Android Razer Phone. Piranti ini disematkan pada dock spesial di chassis laptop, dibagian yang umumnya berisi touchpad. Laptop sendiri cuma berbentuk ” cangkang ” tanpa ada mesin pemrosesan (processor, RAM, mainboard, dsb).

Demikian Razer Phone terpasang di dock, monitor laptop juga juga akan menghadirkan gambar yang sama juga dengan penampilan display smartphone. Dengan kata beda, hp Android itu sudah beralih jadi laptop.

Diluar itu,monitor Razer Phone yang memiliki ukuran 5, 7 inci ini sekalian dapat digunakan jadi touchpad atau monitor ke-2 untuk terhubung aplikasi atau bermacam tool piranti lunak.

Jeroan Razer Phone diperkuat chip Snapdragon 835 dengan RAM 8 GB. Sesaat, ” cangkang ” laptopnya yang berbobot 1, 25 kg mempunyai monitor sentuh 13, 3 inci dengan Quad HD, baterai 53, 6 Wh, media penyimpanan 200 GB, dan webcam HD. Ponsel tersambung ke dock laptop lewat konektor USB tipe-C.

Sayangnya, karna masih tetap berbentuk purwarupa, belum juga di ketahui kapan Proyek Linda juga akan ada di market. Itu juga bila betul-betul mewujud berbentuk product jadi, bukanlah sebatas rencana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *