Penis Rash Quiz: Penyebab dan Perawatan

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Ruam penis sangat mudah dikenali. Kulit menjadi merah, benjolan kecil muncul dan kemudian seluruh area mulai gatal. Masalahnya tidak halus sama sekali, dan kebanyakan pria merasa cukup nyaman dengan gagasan diagnosis rumah. Mereka tahu apa itu ruam, jadi mereka tidak merasa perlu mendapat bantuan dari luar. Tapi ada hal-hal tentang ruam yang mungkin tidak diketahui banyak orang. Kuis ini hanya mencakup beberapa di antaranya. Untuk bermain, cocokkan kondisi di bawah ini dengan deskripsi yang mengikuti. Pria yang melakukannya dapat mempelajari lebih lanjut tentang langkah perawatan penis yang harus mereka ikuti ketika gatal dan kemerahan menyerang.

Ketentuan

1) Kandidiasis

2) Dermatitis kontak

3) Psoriasis

4) Lichen planus

5) Balanitis

6) Kutu kemaluan

The Descriptions

A) Pembengkakan di kepala penis atau pembengkakan kulup adalah gejala umum dari jenis ruam penis. Ini biasanya dikaitkan dengan kebersihan yang buruk, yang berarti bahwa pria yang tidak mencuci dengan baik cenderung memiliki masalah ini lebih sering daripada pria yang menjaga hal-hal rapi. Mengubah rutinitas pembersihan dapat menjadi bantuan besar sejauh pencegahan berjalan.

B) Jenis ruam ini mungkin tidak terbatas pada penis atau selangkangan. Mungkin ada bercak di area ini, tetapi jenis ruam yang sama mungkin berada di bagian lain tubuh pria, termasuk punggung, wajah atau lengan. Perawatan dapat membantu mengendalikan wabah, tetapi ini bukan masalah yang bisa disembuhkan.

C) Infeksi jamur yang sangat umum pada wanita, tetapi dapat terjadi pada pria juga. Ketika itu terjadi, ruam biasanya terbatas pada kepala penis dan / atau kulup. Kotoran di bawah kulup mungkin juga hadir bersamaan dengan pembengkakan. Untungnya, ada berbagai perawatan untuk masalah khusus ini.

D) Rasa gatal yang intens datang bersamaan dengan ruam ini, dan pria yang mengintip secara dekat ke area tersebut mungkin menemukan bahwa mereka melihat makhluk kecil berlarian di sekitar. Makhluk kecil ini memakan darah, dan gigitan yang mereka tinggalkan cenderung menyebabkan kemerahan dan gatal yang terlihat seperti ruam. Dengan obat, koloni serangga ini dapat dihilangkan.

E) Ini masalah alergi. Ketika sesuatu yang menjengkelkan menyentuh penis, kulit mengirimkan pasukan sel darah putih untuk menyerang apa yang dianggap sebagai penyerbu. Ruam timbul bersamaan dengan kemerahan dan gatal sebagai akibat dari masalah sistem kekebalan ini. Ketika zat yang mengiritasi dihilangkan, ruam sering reda.

F) Para peneliti tidak begitu yakin apa yang menyebabkan ruam ini, meskipun mungkin dimulai dengan sistem kekebalan. Ruam ini terdiri dari benjolan berwarna ungu yang rata di atas, dan mereka dapat sedikit gatal. Ini agak tidak biasa untuk jenis ruam ini terjadi pada penis. Lebih umum menemukannya di lengan atau kaki.

Jawaban

1) C

2) E

3) B

4) F

5) A

6) D

Solusi terbaik

Sementara pria mungkin dapat dengan cepat mengidentifikasi fakta bahwa mereka memiliki ruam penis, jelas bahwa ada banyak hal yang dapat menyebabkan gatal dan kemerahan. Dan setiap masalah membutuhkan solusi yang sedikit berbeda. Itulah mengapa sebaiknya menemui dokter ketika masalah ini muncul.

Tetapi memperhatikan kebersihan dapat membantu, dan a krim kesehatan penis (Profesional kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil) bisa menjadi alat yang bagus untuk digunakan. Produk-produk ini mengandung vitamin yang dapat memperkuat sel-sel kulit, dan emolien dapat membantu untuk melembutkan dan menenangkan kulit yang terluka. Aplikasi juga membantu pria untuk membersihkan bakteri dan kotoran. Semua itu bisa membantu mencegah ruam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *