Pemilik Iphone X Keluhkan Rontoknya Rambut

Pemilik Iphone X Keluhkan Rontoknya Rambut

Berita Teknologi – Mulai sejak launching beberapa bulan lalu, iPhone X mesti disadari memperoleh respon positif dari beberapa pihak. Tetapi, kenyataannya tidak semua pemakai smartphone anyar garapan Apple itu sama pendapatnya.

Pemilik Iphone X Keluhkan Rontoknya RambutDiambil dari BGR, Senin (15/1/2018) beberapa pemakai nyatanya memberikan laporan ada permasalahan di iPhone X yang cukup menggelisahkan. Sebagian pemakai mengeluhkan desain smartphone itu dimaksud sering mengganggu rambut pemakai.

Jadi, jarak pada tombol mute serta bezel monitor di iPhone X buat rambut pemakai sering tersangkut, terlebih sesudah lakukan panggilan suara. Mengakibatkan, rambut atau janggut pemakai itu jadi gampang tercabut.

Uniknya, tidak sedikit pemakai yang memberikan laporan insiden ini. Hal semacam ini di ketahui dari beberapa laporan sama yang diupload di website komunitas Apple, Twitter, termasuk juga Reddit dengan yang dirasakan sama.

” Adakah yang alami permasalahan sama dengan saya? rambut saya sering tidak berniat tercabut beberapa kali sesudah memakai iPhone X, ” papar salah seseorang pemakai.

Karena permasalahan ini, tidak sedikit yang mengatakannya jadi kekeliruan design. Meski demikian, salah seseorang pemakai dengan permasalahan sama mempunyai jalan keluar.

Dalam unggahannya, ia mengatakan pemakai bisa menggunakan casing di iPhone X untuk menghindar hal tersebut terulang. Berkaitan masalah ini, Apple sendiri belum juga memberi tanggapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *