Masturbasi Quiz: Memisahkan Fakta Dari Fiksi

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Masturbasi boleh dibilang merupakan kegiatan solo favorit kebanyakan pria, dan memiliki manfaat kesehatan penis juga: masturbasi penis membantu menjaga kejantanan dalam keadaan baik. Tapi seberapa banyak masturbasi yang dilakukan pria rata-rata? Mengapa tidak mengikuti kuis berikut dan lihat.

Pertanyaan

1 Benar atau salah. Cowok yang memiliki pasangan seks secara teratur lebih mungkin melakukan masturbasi daripada pria yang tidak memiliki pasangan seks secara teratur.

Benar. Persisnya mengapa hal ini tidak jelas, tetapi mungkin terkait dengan seks memproduksi lebih banyak testosteron, yang pada gilirannya meningkatkan dorongan seks seseorang.

2 Benar atau salah. Beberapa pria tidak pernah bermasturbasi.

Benar – setidaknya menurut penelitian. Tidak ada survei yang sah yang pernah menemukan bahwa 100% responden mengaku melakukan masturbasi. (Dan ini mungkin sampai batas tertentu karena kebingungan tentang apa yang merupakan masturbasi atau apakah pertanyaan mengacu pada masturbasi secara teratur.) Namun, ada kemungkinan bahwa hampir semua pria melakukan masturbasi di beberapa titik dalam kehidupan mereka.

3 Kapan Bulan Masturbasi Nasional (di AS)?

A. Januari

B. Mei

C. Juli

D. November

B. May ditetapkan sebagai bulan untuk merayakan diri sendiri secara seksual – tetapi itu tidak boleh menghentikan seorang pria dari memanjakan selama sebelas bulan lainnya!

4. Rekor dunia saat ini untuk sesi masturbasi terpanjang adalah:

A. 2 jam, 15 menit

B. 3 jam, 51 menit

C. 7 jam, 10 menit

D. 9 jam, 58 menit

D. 9 jam, 58 menit. Rekaman masturbasi-a-thon itu dibuat oleh Masanobu Sato dari Jepang pada tahun 2009 – memecahkan rekor lama sendiri 9 jam, 33 menit. (Tidak ada kabar tentang berapa hari pergelangan tangannya diperlukan untuk pulih.)

Hugo Lopez dari Argentina memiliki catatan berbeda, yaitu sebagian besar ejakulasi dalam satu periode 24 jam. Dia mengaturnya pada 2013 ketika dia melakukan masturbasi untuk melepaskan 83 kali dalam satu hari.

5. Benar atau salah. Masturbasi tidak pernah disebutkan dalam Alkitab.

Salah. Atau mungkin Benar. Tentu saja kata masturbasi tidak pernah digunakan, tetapi ada beberapa bagian yang beberapa orang menafsirkan untuk merujuk masturbasi. Misalnya, Kejadian menceritakan tentang seorang pria bernama Onan yang "menumpahkan benihnya." Banyak yang percaya bahwa ini secara khusus mengacu pada masturbasi (dan karenanya asal "onanisme" sebagai sinonim untuk masturbasi). Namun, banyak juga yang percaya bahwa ini merujuk pada Onan menarik penisnya dari vagina sebelum ejakulasi, untuk mempraktekkan pengendalian kelahiran.

6 Benar atau salah. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa masturbasi dapat membantu mengurangi kemungkinan kanker prostat pada pria di kemudian hari.

Benar. Ini lagi-lagi berkaitan dengan "menggunakan atau menghilangkannya" yang berlaku untuk banyak hal. Semakin aktif penis, semakin sehat prostat, karena perannya dalam menciptakan air mani melalui cairan prostat. Latihan ini membuat prostat lebih sehat, dengan kata lain.

7 Satu perkiraan menempatkan jumlah rata-rata orang Amerika yang melakukan masturbasi pada setiap menit pada hari itu di 797.151 orang. Ini lebih banyak orang daripada:

A. Dapat masuk ke stadion Yankee untuk 10 pertandingan.

B. Berpartisipasi dalam NYC Marathon pada tahun 2016.

C. Tinggal di seluruh negara bagian Alaska.

D. Semua hal di atas.

E. Tidak ada di atas.

D. Semua hal di atas. Cukup mengesankan untuk kegiatan yang kebanyakan orang benci untuk mengakuinya mereka nikmati.

Kuis ini hanya menggores permukaan fakta masturbasi. Ini satu lagi: Masturbasi bahkan lebih menyenangkan ketika penis sehat, jadi gunakan kelas satu kesehatan penis creme (Profesional kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil, yang terbukti secara klinis ringan dan aman untuk kulit) didorong. Karena masturbasi kasar atau terlalu antusias dapat menggosok penis mentah, crème dengan kombinasi pelembab – seperti mentega Shea mentega high-end dan hidrator alami vitamin E – dapat melembabkan dan menenangkan kulit yang rusak. Penanganan yang kasar itu juga dapat menyebabkan beberapa de-sensitisasi dalam kedewasaan, jadi menggunakan crème dengan bahan neuroprotektif seperti asetil L karnitin juga disarankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *