Kuis Keuangan Pribadi – Apakah Setan Keuangan Anda Sudah Cukup Tinggi?

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Ketika hidup menjadi lebih dari sekadar masalah makanan, pakaian dan tempat tinggal, dan uang diciptakan sebagai alat untuk membayar barang, konsep keuangan pribadi dan manajemennya lahir. Saat ini, mengelola keuangan pribadi biasanya dimulai dengan menangani uang saku pada usia muda. Yang penting bukan berapa banyak uang yang masuk, tetapi bagaimana Anda membelanjakannya. Apakah Anda menganggarkan uang Anda dengan cara yang akan memungkinkan Anda menciptakan kekayaan untuk diri sendiri nantinya? Mari kita cari tahu …

1. Apakah Anda sudah membuat rencana keuangan?

Perencanaan keuangan adalah proses aktif yang memerlukan pemantauan dan evaluasi secara teratur, dan ini merupakan faktor kunci dari keuangan pribadi. Langkah pertama adalah penilaian, di mana Anda meninjau keadaan keuangan Anda dengan menyusun versi dasar neraca dan laporan laba rugi. Selanjutnya, Anda perlu menetapkan sasaran. Wikipedia memberikan dua contoh berikut: "beli rumah dalam 3 tahun membayar biaya hipotek bulanan yang tidak lebih dari 25% dari penghasilan kotor saya;" dan "pensiun pada usia 65 dengan kekayaan bersih pribadi $ 200.000."

2. Apakah Anda tahu nilai kredit Anda?

Nilai kredit Anda adalah angka yang mewakili ukuran terhitung dari risiko Anda. Semakin rendah skor kredit konsumen Anda, semakin tinggi tingkat bunga yang akan Anda kenakan, dan perusahaan secara rutin menggunakan skor kredit Anda untuk menghitung tingkat yang akan Anda peroleh untuk pinjaman. Pengusaha potensial juga dapat melakukan pemeriksaan kredit untuk pekerjaan untuk menentukan apakah Anda bertanggung jawab secara finansial. Singkatnya, nilai kredit yang baik penting bagi kesejahteraan finansial Anda karena dapat menghemat banyak uang dalam biaya bunga, dan lebih mudah bagi Anda untuk memperoleh kredit lebih lanjut, yang dapat Anda gunakan sebagai leverage untuk investasi.

3. Apakah Anda menggunakan kartu kredit Anda dengan bijak?

Kartu kredit dapat berupa aset yang membantu atau kewajiban yang berbahaya – sama seperti alat lainnya. Menggunakan potongan plastik yang tampak tidak bersalah ini dapat merusak dompet Anda dengan parah. Ketahuilah kebiasaan belanja Anda, dan bayar saldo kartu kredit Anda setiap bulan saat pernyataan Anda datang. Kegagalan untuk melakukan ini akan membawa Anda ke dalam jenis utang terburuk, dengan beberapa biaya bunga tertinggi di dunia keuangan.

4. Apakah Anda memiliki visi keuangan?

Pembangun Empire seperti Bill Gates dan Sam Walton bukan hanya pebisnis hebat. Transformasi industri dan pemijahan yang baru seperti para milyarder yang dibuat sendiri ini telah mengambil visi. Apakah Anda memiliki visi untuk meningkatkan situasi keuangan Anda dari mana sekarang mungkin untuk meretakkan hambatan $ 1 miliar? Kemampuan Anda untuk menciptakan kesuksesan finansial untuk diri sendiri adalah sesuatu seperti termostat – itu hanya akan setinggi yang Anda atur. Jika Anda dapat memperluas visi Anda, tidak ada batasan seberapa suksesnya Anda.

T. Harv Eker, pembicara yang diakui secara global dan penulis dari 11 buku dan kursus terlaris berkata, "Ada psikologi rahasia untuk uang … dunia luar Anda hanyalah cerminan dari dunia batin Anda!" Menurut Eker, jika Anda memberinya waktu 5 menit, ia dapat "memprediksi masa depan keuangan Anda selama sisa hidup Anda." Tentu saja Millionaire Mind-nya, tersedia melalui http://www.KentAndHarv.com, sangat kuat, dan jika Anda belajar pendekatan keuangan pribadinya dan menggunakannya, kehidupan finansial Anda akan berubah secara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *