Kuis Ketidaksetiaan – Jawab 15 Pertanyaan Ini Untuk Mengetahui Jika Mitra Anda Menyontek Anda

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Sebuah kuis cepat untuk pasangan yang mencurigakan. Ini bukan kuis yang menyenangkan, dan tidak ada hadiah untuk mendapatkan skor tertinggi. Yah, mungkin ada, jika menyadari suami atau istri Anda melangkah keluar, Anda dapat membantu Anda mengambil tindakan.

Ada beberapa hal dalam hidup yang lebih menyakitkan daripada mencurigai orang yang Anda cintai sedang tidak setia kepada Anda – kecuali mengetahuinya untuk suatu fakta. Perbedaannya adalah, setelah Anda menerima atau membuktikannya, itu membebaskan Anda untuk mengambil tindakan.

Dengan pemikiran ini, berikut adalah beberapa pertanyaan Benar / Salah untuk dijawab:

1. Saya merasa seperti pasangan saya menarik diri secara emosional

2. Kami memiliki lebih sedikit seks

3. Kami melakukan lebih banyak seks, dan tidak ada alasan khusus untuk itu

4. Pasangan saya lebih perhatian

5. Pasangan saya kurang perhatian

6. Mitra saya sangat sensitif

7. Pasangan saya sakit / sakit kepala / kram / lelah / stres setiap kali saya ingin dekat atau intim

8. Mitra saya menghindari menjawab pertanyaan saya secara langsung

9. Pasangan saya menyalahkan saya untuk hal-hal atau berkelahi

10. Pasangan saya lebih peduli daripada biasanya dengan penampilan / body / lemari pakaiannya

11. Pasangan saya memiliki hal-hal favorit baru yang tidak dapat saya jawab dan bahwa kami berdua tidak berbagi

12. Pasangan saya memiliki teman baru / hangout baru dan saya tidak diterima

13. Dia tidak mau aku membersihkan kantong-kantong / Dia tidak mau kamu mencari di dompetnya

14. Pasangan saya menemukan alasan untuk lebih sering bepergian dengan teman atau belanja daripada biasanya

15. Pasangan saya bekerja lebih sering tetapi gaji tidak mencerminkan lebih banyak uang

Jika Anda dapat menjawab tiga atau lebih dari pertanyaan-pertanyaan ini Ya, sepertinya dia mungkin melakukan apa yang dikatakan oleh perut Anda – ia berselingkuh.

Kebanyakan wanita, terutama, cenderung mengubur kecurigaan intuisinya di bawah lapisan rasa bersalah dan menipu diri sendiri.

Ketika intuisi mereka mulai meneriakkan peringatan tentang bendera merah, mereka merasionalisasikannya, benar-benar menghukum diri sendiri karena paranoid, tidak aman atau tidak percaya – keraguan diri bahwa pasangan kita lebih dari senang untuk mengabadikannya.

Kenapa tidak?

Ini membantunya lolos bersih dan memberinya lebih banyak kekuatan dan pengaruh dalam hubungan itu. Dia bahkan mungkin mulai 'bermain kamu' untuk mendapatkan sensasi sakit dari itu. Jangan biarkan dia.

Cara terbaik adalah dengan segera menangani masalah apa pun, sebelum mereka meningkat menjadi sesuatu yang lebih dalam atau lebih gelap.

Semakin lama Anda mengabaikan jalannya, semakin berani perilakunya. Ini disebut memungkinkan. Ini adalah konsep yang menyedihkan dan sangat mengganggu bahwa dengan mengesampingkan pemahaman bawaan kita untuk membantu melestarikan fantasi yang begitu penting bagi kita, kita mungkin akan memberinya, atau dia, alat yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan urusan mereka, bahkan membuatnya menjadi terang-terangan.

Psikologi Pain Cheater

Ini adalah sesuatu yang sangat jarang dibicarakan dalam diskusi tentang kecurangan, tetapi psikologi ada di sana; kecurangan, seperti yang kita tahu adalah afrodisiak yang kuat, dan beberapa orang 'turun' mengetahui bahwa mereka menyakiti suami / istri mereka pada saat yang sama ketika mereka sedang menikmati cinta baru mereka. Hal ini dapat menyebabkan permainan kekuatan psikologis yang kompleks dan sangat merusak.

Jangan biarkan dirimu tertarik dengan itu.

Nip penipu itu sejak awal.

Bicaralah padanya segera setelah Anda 'merasakan' sesuatu yang tidak benar. Kemungkinannya Anda tidak hanya menjadi paranoid. Jika hubungan Anda dapat disimpan, ini adalah waktu paling mudah untuk melakukannya. Jika itu tidak berhasil, cari bantuan profesional, keluar dari hubungan itu atau suruh Anda berdua ke konseling pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *