Intel Mengatakan Akan Terfokus Untuk Bisnis Di Masa Depan

Intel Mengatakan Akan Terfokus Untuk Bisnis Di Masa Depan

Berita Teknologi – Penyedia chipset kenamaan, Intel, menghadirkan hal berbeda di dalam perhelatan akbar dunia teknologi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang berjalan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 9-12 Januari 2018.

Intel Mengatakan Akan Terfokus Untuk Bisnis Di Masa DepanCEO Intel Brian Kzranich membuka apa sajakah yang tengah jadi konsentrasi perusahaannya saat mengemukakan sambutan intinya di Theater Park Monte Carlo, Las Vegas.

Lewat penampilan sekumpulan grup band digital, Intel tunjukkan bagaimana data mempunyai peranan yang begitu penting serta juga akan merubah muka dunia dan juga akan mendorong inovasi di masa depan.

Perusahaan yang bermarkas besar di Santa Clara, California, Amerika Serikat itu juga tunjukkan proyeknya di bagian kendaraan swakemudi, kecerdasan buatan (AI), serta kenyataan virtual (VR) dan bentuk-bentuk teknologi yang lain.

“Data juga akan tumbuh dengan begitu cepat bersamaan dengan kesibukan manusia yang semuanya aspeknya memakai teknologi digital. Trafik data juga akan berlipat ganda dari mulanya lantaran kesibukan digital di masa depan juga akan begitu produktif melahirkan data, ” terang Kzranich dihadapan awak media serta tamu undangan.

Pada paparan itu Intel juga menunjukkan pengembangan AI yang dipunyainya dalam bermain musik serta berhubungan dengan manusia.

Bahkan juga, dua AI yang semasing dinamakan Ella serta Miles dapat lakukan kerjasama dengan terus-terusan sesudah di beri sedikit pancingan data dari pengarah musik menggunakan piano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *