Happy Are the Pure in Heart – Kuis Sejati Hati, Apakah Anda Lulus?

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Oke, kita tahu bagaimana kelanjutannya: bahagia adalah murni dalam hati, karena mereka akan melihat Tuhan. Saya ingin berbicara tentang ucapan bahagia ini. Ini adalah salah satu ketaatan yang Yesus gunakan selama khotbah di Bukit dan akan menjadi bahan diskusi kita.

Senang adalah MURNI Di dalam hati. Kita perlu bertanya pada diri sendiri arti kata 'kemurnian'. Murni, dalam bahasa awam berarti tidak bercacat, bebas dari kotoran, tidak tercemar, bersih. Jadi, Yesus menginginkan seseorang yang hatinya tidak bercacat, bebas dari kotoran dan tidak bercacat. Itu adalah tatanan tinggi; karena pada akhirnya, kita hanyalah manusia yang rentan terhadap ketidaksempurnaan. Bukankah Yesus menuntut begitu banyak dari kita. Kita orang berdosa; kita terikat pada dosa. Saya rasa saya tidak akan setuju dengan proposisi ini. Yesus tahu tentang ketidaksempurnaan kita.

Sebaliknya, apa yang dituntut Yesus adalah niat tak berbalas kita untuk mencari hati yang murni. Kita semua memiliki kemampuan untuk mencapai itu. Kita dilahirkan sebagai kemampuan bawaan untuk mencapai kesucian. Manusia dilahirkan sempurna, meskipun ia kehilangan taman Eden (mohon baca Kejadian). Namun, Tuhan menggantinya dengan sesuatu yang lain. Apakah kamu tahu apa itu? Akan berkuasa. Anda memiliki kemauan keras untuk memiliki hati yang murni, karena Tuhan telah memberi Anda kapasitas untuk melakukan transaksi yang jujur ​​dengan sesama manusia, mengampuni orang lain, memiliki hati yang bersyukur dan memikirkan kebaikan orang lain.

Iblis datang di antara Tuhan dan manusia. Dia meletakkan irisan antara kita dan yang baik. Mereka yang gagal membedakan intrik liciknya jatuh ke perangkap jahatnya. Apakah Anda memiliki hati yang murni? Satu-satunya cara untuk mengetahui ini adalah menjawab kuis berikut. Sejujur ​​mungkin:

1. Apakah Anda selalu merasa tertekan ketika seorang tetangga membeli mobil baru? Ya Tidak

2. Ketika orang lain berhasil di mana Anda gagal, Anda merasa buruk dan berharap mereka juga gagal? Ya Tidak

3. Anda selalu merasa buruk tentang orang tertentu, seberapa pun Anda mencoba bersikap baik terhadap mereka? Ya Tidak

4. Diberikan kesempatan, ada beberapa orang yang Anda harapkan tidak pernah ada; Anda memiliki perasaan penting diri? Ya Tidak

5. Tidak peduli seberapa banyak Anda mencoba menjadi orang Kristen, Anda selalu merasa terbebani oleh perasaan kekurangan Anda? Ya Tidak

Saya mungkin tidak tahu bagaimana Anda menjawab kuis penilaian diri ini, tetapi saya yakin itu telah memberi Anda gambaran kasar tentang apa yang membuat hati yang tidak murni. Saya berdoa kepada Tuhan bahwa dia memberi Anda hati yang murni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *