Gamepad GameSir G5 Menjadi Paling Banyak Peminat Di Ajang CES 2018

Gamepad GameSir G5 Menjadi Paling Banyak Peminat Di Ajang CES 2018

Berita Teknologi – Seperti beberapa tahun sebelumnya, gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 di ramaikan oleh bermacam produk menarik dari beragam perusahaan teknologi besar maupun startup.

Gamepad GameSir G5 Menjadi Paling Banyak Peminat Di Ajang CES 2018Dari demikian produk yang dipertunjukkan dalam arena yang berjalan di Las Vegas, Amerika Serikat ini yaitu jejeran gamepad (kontroler game nirkabel) baru garapan GameSir.

Dari tiga produk yang dikenalkan, hadirnya gamepad yang dinamakan GameSir G5 jadi primadona di CES 2018, terutama dari beberapa rekanan media yang menghadiri acara tahunan itu.

Apa yang buat GameSir G5 ini demikian menarik perhatian pengunjung CES 2018? Dijelaskan, gamepad ini di desain khusus untuk memainkan dua genre game mobile yang tengah booming sekarang ini, yaitu Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) serta First Person Shooter (FPS).

” Gamepad ini begitu pas dipakai oleh gamer yang tengah mengandrungi game mobile bergenre MOBA seperti Arena of Valor serta Mobile Legends atau game FPS yang tengah booming sekarang ini, Rules of Survival, ” catat Fajar Arifin sebagai Business Dept dari GameSir Indonensia dalam info resminya, Senin (15/1/2018).

Ia memberikan, gamepad ini mempunyai desain tombol unik yang menggabungkan tombol fisik serta trackpad. Lain dari seri sebelumnya, pemakai saat ini bisa dengan gampang menghubungkan smartphone dengan gamepad karena fitur build in remapper.

Sayang, pihak GameSir masih tetap malas untuk membuka kapan gamepad ini mulai di jual di pasaran serta berapakah harga nya.

” Wah, belumlah ada berita kapan GameSir G5 meluncur di pasaran. Tapi tentu masuk Indonesia kok, tunggulah saja tanggal mainnya, ” kata Fajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *