Fitur Bezel Smartwatch Milik Huawei

Fitur Bezel Smartwatch Milik Huawei

Berita Teknologi – Biasanya smartwatch atau jam tangan pandai mempunyai teknologi monitor sentuh di bagian display. Huawei nampaknya jadi satu diantara perusahaan yang menginginkan mendatangkan tehnologi smartwatch yang berbeda dari pada smartwatch yang lainnya.

Fitur Bezel Smartwatch Milik Huawei

Ditulis Slashgear, Sabtu (13/1/2018), Huawei bekerja pada bezel smartwatch yang mempunyai fitur sentuh peka, yang memungkinkan perangkat dapat mendeteksi ketukan yang berlainan serta mendeteksi gesekan di beberapa titik.

Ini dapat buka pintu untuk kontrol penambahan diluar layar, namun tanpa memerlukan tombol fisik. Menurut paten Huawei, yang didapatkan dari World Intellectual Properti Organization (WIPO), bezel melingkar pada smartwatch bisa dibagi jadi delapan zona berbeda, semasing memiliki sensitivitas sentuhan serta kekuatan untuk bertindak jadi input perintah untuk piranti.

Zona itu disebutkan dapat mengenali ketukan, gesekan, serta jadi sensitif pada desakan, berbarengan dengan penyebutan gesture ” sekrup “. Penampilan gambar membuka contoh beberapa zona sentuh pada panel smartwatch, dengan isyarat yang dianjurkan untuk kontrol yang berlainan.

Berkaitan dengan paten, Huawei beberapa waktu terakhir dilaporkan menaklukkan Samsung. Info yang beredar sebelumnya mengungkap, pada 2016, Huawei menuntut Samsung karna disangka melanggar sebagian hak patennya.

Tuntutan hukum diserahkan di California serta China, serta di China terbukti berhasil untuk perusahaan itu. Seseorang hakim di Shenzhen mengambil keputusan kalau Samsung sudah melanggar salah satu paten komunikasi nirkabel Huawei.

Akhirnya, Samsung sudah diperintahkan untuk berhenti jual produk yang memakai teknologi di China.

Inti masalah hukum yaitu klaim Huawei kalau Samsung sudah melanggar hak kekayaan intelektualnya. Menurut satu pengadilan di Shenzhen, Samsung sudah tidak mematuhi satu paten Huawei tentang komunikasi nirkabel.

Ini bukanlah pertama kalinya Huawei memperoleh keputusan yang menguntungkan di China. Pada 2017, perusahaan dianugerahi sekira USD12 juta berkaitan dengan Samsung yang melanggar IP Huawei.

Samsung menyebutkan dalam satu pernyataan kalau mereka juga akan meninjau ketentuan itu dengan cermat sebelum menanggapi ” sesuai dengan ” undang-undang setempat. Dalam ketentuan spesial ini, perusahaan Korea Selatan itu sudah diperintahkan untuk membayar biaya ke pengadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *