Dapatkah Anda Sebenarnya Gagal Kuis Kepribadian?

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

T. Saya tidak mendapatkan pekerjaan yang saya wawancarai. Majikan mengatakan kepada saya bahwa saya telah "gagal" dalam kuis kepribadian. Bagaimana mungkin? Apakah ini berarti saya tidak memiliki kepribadian?

A. "Gagal" adalah kata yang cukup kuat ketika mengambil kuis kepribadian. Bahkan, itu sangat kuat sehingga membuat saya bertanya-tanya tentang profesionalisme calon majikan yang mengelola kuis kepribadian kepada Anda.

Tidak ada lulus / gagal dalam kuis kepribadian; terutama kuis kepribadian karyawan. Hanya ada faktor-faktor yang penting bagi majikan yang baik, atau tidak, hadir dalam kepribadian Anda.

Untuk mengatakan bahwa Anda "gagal" kuis kepribadian adalah keliru. Anda sama sekali tidak memiliki beberapa ciri kepribadian yang dianggap penting oleh karyawan untuk pekerjaan tertentu yang Anda lamar.

Selain fakta bahwa mereka menghina Anda, mereka mungkin membantu Anda dengan memberi Anda kuis kepribadian itu. Dengan menyaring Anda berdasarkan profil kepribadian tertentu, mereka menyelamatkan Anda dari menerima pekerjaan yang mungkin Anda berakhir membenci dan pergi setelah beberapa saat.

Kuis kepribadian adalah hewan yang menarik. Sebenarnya ada banyak jenis yang berbeda. Anda telah mengalami kuis kepribadian pra-tugas, tetapi itu bukan satu-satunya jenis di luar sana.

Sebelum kita membahas kuis kepribadian, penting bagi kita untuk menyetujui definisi istilah kepribadian. Biarkan tetap singkat:

Kepribadian Anda terdiri dari semua latihan dan perilaku yang membuat Anda unik dan yang menentukan bagaimana Anda akan bertindak dalam situasi tertentu.

Mengingat bahwa definisi ini benar, maka kuis kepribadian dirancang untuk mengukur klik tersebut dan untuk mengukurnya menjadi beberapa profil bermakna yang memungkinkan seseorang memprediksi bagaimana Anda akan memiliki.

Apakah itu mungkin? Ya, dalam banyak hal adalah mungkin untuk secara akurat bagaimana seseorang KEMUNGKINAN untuk berperilaku dalam keadaan tertentu. Kata kuncinya di sini adalah MUNGKIN. Kami semua telah melihat atau membaca tentang orang-orang yang telah menunjukkan tindakan kepahlawanan yang luar biasa yang dianggap sebagai pahlawan paling sial karena takut, pemalu, muda, atau apa pun.

Tidak mungkin untuk memprediksi perilaku siapa pun secara keseluruhan, tidak peduli seberapa canggih tes itu atau bagaimana mendidik orang yang merancangnya.

Sementara kuis kepribadian pra-pekerjaan dirancang untuk mencocokkan kandidat dengan lowongan pekerjaan dan memprediksi kemungkinan calon yang merangsang dalam bisnis tertentu & # 39; budaya, ada juga jenis kuis kepribadian lain yang digunakan untuk tujuan lain.

Erat selaras dengan kuis kepribadian pra-kerja adalah kuis kepribadian kandidat promosi. Kuis jenis ini dirancang untuk menyesuaikan kepribadian karyawan yang ada, yang sedang dipertimbangkan untuk promosi, untuk tipe kepribadian yang diperlukan untuk bertahan dalam posisi yang ada lowongan kerja.

Kuis kepribadian hubungan dirancang untuk menguji faktor kompatibilitas antara dua orang. Ini mengukur hits yang telah ditentukan untuk mempromosikan hubungan jangka panjang.

Ada juga kuis kepribadian tipe pf yang mengukur kewarasan seseorang. Ini biasanya digunakan oleh sistem hukum untuk menentukan apakah seseorang "secara hukum gila" dan dapat dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka di pengadilan.

Dan kemudian ada kuis kepribadian yang dirancang untuk tujuan hiburan saja. Ini biasanya ditemukan di majalah dan dikembangkan oleh para penulis untuk tujuan tunggal menghibur pembaca mereka jika tidak hanya untuk mengisi halaman.

Anda tidak perlu terlalu membebani skor Anda untuk jenis kuis kepribadian ini. Pertanyaan-pertanyaannya jarang ilmiah dan tidak ada gunanya membuat celana dalam gumpalan pada sesuatu yang tidak memiliki manfaat nyata.

Sejauh kuis kepribadian "ilmiah" yang bersangkutan, tidak satupun dari mereka adalah 100% akurat dan pengambil kuis terampil, atau lier patologis, dapat condong kuis kepribadian untuk mengeong tujuan mereka sendiri. Seperti hal lain yang tidak bisa dilihat, disentuh, atau dibaui, kumpulkan hasil kuis kepribadian ini dengan sebutir garam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *