Cara Menjadi Pekerja Cahaya (Dan Kuis Spiritual Sederhana yang Perlu Kita Ambil)

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Siapa lagi yang suka menjadi pekerja ringan? Apakah Anda mendengar ungkapan itu dan bertanya-tanya sedikit apa artinya itu? Apakah Anda menemukan diri Anda secara rahasia iri terhadap orang-orang yang BENAR-BENAR mengubah tujuan hidup mereka dan rasa gairah pribadi menjadi bisnis yang menguntungkan atau layanan spiritual yang tidak hanya BANTUAN orang menyembuhkan … tetapi juga ANDA untuk hidup?

Kebenarannya adalah, sebagai seseorang yang bekerja dengan berton-ton orang yang memiliki tujuan, bergairah, dan KUAT dalam industri jasa spiritual, saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman tangan pertama bahwa kebanyakan dari mereka tidak memiliki "keterampilan" lebih dari yang ANDA.

Hal besar yang "pekerja ringan" lakukan dengan sangat baik adalah sederhana. Mereka memiliki kemampuan unik untuk menjadi sangat jelas, dan dengan ganasnya memfokuskan pada pesan, motivasi, dan sangat … misi mereka.

Tentu saja tidak ada pengganti untuk berkomitmen penuh terhadap tujuan dan rencana hidup Anda, dan jika energi Anda sejajar dengan layanan spiritual dan menawarkan bantuan kepada orang lain, penyembuhan dan HARAPAN, alam semesta akan benar-benar bersekongkol untuk melihat bahwa Anda berhasil.

Saya ingin memberi Anda beberapa strategi sederhana yang dapat Anda gunakan dengan segera untuk memahami apa yang Anda lakukan di sini … dan langkah demi langkah sederhana untuk menemukan "Dharma" Anda saat Anda pergi, tumbuh dan mengalir di arah kedua takdir Anda … dan impian Anda.

Pertama, jawab 5 pertanyaan kuis sederhana "di luar" ini tentang CARA Anda akan menempatkan hasrat dan tujuan Anda ke dalam konteks profesional yang kuat.

Catatan singkat: Sebelum kita melanjutkan, pahamilah ini juga benar. Ada banyak pekerja ringan di dunia yang melakukan apa yang mereka sukai secara gratis … atau hanya melayani tanpa motivasi moneter sama sekali. Orang-orang ini adalah jiwa yang murni dan saya tahu dan mencintai banyak dari mereka. Namun, artikel ini dimaksudkan bagi kita yang ingin mengubah apa yang kita CINTA menjadi bisnis pelayanan spiritual yang berarti – yang memungkinkan kita bekerja di dunia, dan memberi makan keluarga kita, dan menikmati kemakmuran pribadi sambil memberdayakan orang-orang di sekitar kita yang butuh apa yang kita ketahui juga.

Ini adalah kuis yang harus ditanyakan oleh setiap pekerja ringan. Ini AKAN membantu Anda menjadi sangat jelas, dan secara ganas berfokus pada tidak hanya APA YANG ANDA LAKUKAN, tetapi mengapa Anda melakukannya, dan bagaimana Anda mengubah dunia menjadi lebih baik untuk boot.

1 – Siapa kamu?
2 – Apa yang kamu lakukan?
3. Untuk siapa Anda melakukannya?
4 – Apa yang mereka BUTUHKAN?
5 – Bagaimana kehidupan mereka berubah ketika Anda melakukan apa yang Anda lakukan TERBAIK untuk mereka?

Yang benar adalah, kuis tujuan hidup 5 pertanyaan ini tidak hanya mengubah hidup saya sendiri dengan cara-cara luar biasa yang bahkan tidak dapat saya jelaskan di sini, mereka adalah 5 pertanyaan yang sama yang sekarang saya miliki semua anggota layanan spiritual profesional kami di komunitas kami. jawablah, untuk membantu MEREKA menjadi sangat jelas tentang bagaimana hadiah unik mereka paling cocok untuk melayani dunia.

Saya berjanji ini …

JIKA Anda benar-benar mendambakan kontribusi kepada komunitas orang-orang yang membutuhkan apa yang Anda ketahui, dan Anda merasa di dalam tulang Anda bahwa Anda DIBAHAPKAN dengan tujuan, hasrat, dan rencana tertentu, tidak ada cara yang lebih baik untuk mewujudkan ini selain melalui pelayanan spiritual dan dalam penyebarannya. cinta, pembelajaran, dan CAHAYA bagi mereka yang membutuhkan Anda, dan dewa Anda memberikan hadiah, paling banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *