Beredarnya Gambar Smartphone Lipat Samsung

Beredarnya Gambar Smartphone Lipat Samsung

Berita Teknologi – Beberapa waktu lalu terendus info masalah smartphone lengkung Samsung yang dijagokan bakal membawa nama “ Galaxy X”. Smartphone itu mula-mula diberitakan bakal meluncur pada akhir tahun ini.

Beredarnya Gambar Smartphone Lipat Samsung

Lalu simpang-siurnya diluruskan President of Mobile and Communications Business Samsung, DJ Koh. Ia sesumbar Galaxy X juga akan meluncur pada 2019 yang akan datang.

Masih sekitaran setahun dari saat ini, tetapi penampakan Samsung Galaxy X telah bocor lewat dokumen di World Intellectual Property Organization (WIPO). Dokumen itu didaftarkan Samsung sejak 14 Juni 2017.

Didalam dokumen terpatri sketsa bentuk Samsung Galaxy X. Smartphone itu terlihat mengusung monitor besar yang fleksibel serta dapat ditekuk.

Terkecuali jadi smartphone, Galaxy X juga bisa diliat jadi tablet saat lipatannya diluruskan. Dengan kata beda, Galaxy X dapat disebut sebagai perangkat hibrida.

Masih menurut sketsa yang bocor, Galaxy X mematrikan kisi-kisi speaker di bagian atas piranti. Kelihatan juga monitor untuk heart rate.

Meski demikian, butuh dicatat kalau bocoran ini telah dari enam bln. kemarin. Sepanjang belum final, Samsung masih dapat mengubah konsep desainnya.

Sampai saat ini Samsung juga belum juga angkat bicara masalah dokumen sketsa Galaxy X yang beredar di internet. Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *