Beli KFC di Kanada Bisa Gunakan Mata Uang Bitcoin

Beli KFC di Kanada Bisa Gunakan Mata Uang Bitcoin

Berita Teknologi – Pemakaian Bitcoin dalam lakukan transaksi memanglah masih tetap jadi perbincangan. Walau ada beberapa pihak yang masih tetap malas menggunakannya, tidak sedikit juga penyedia layanan yang telah berani memakainya.

Beli KFC di Kanada Bisa Gunakan Mata Uang BitcoinSatu diantaranya dikerjakan KFC Kanada beberapa waktu terakhir. Waralaba ayam goreng paling popular itu di ketahui tidak enggan terima pembayaran dengan mata uang digital itu.

Diambil dari Financial Times, Senin (15/1/2018), dalam promosi paling baru KFC Kanada tawarkan paket spesial yang dinamakan ‘Bitcoin Bucket’. Di jual dengan terbatas, paket ini terbagi dalam ayam goreng serta beberapa menu penambahan.

” Pasti, kami tidak ketahui dengan tentu Bitcoin itu, atau langkah kerjanya, tapi bukanlah bermakna itu menghambat kalian nikmati ayam goreng enak, ” catat KFC di situs Facebook-nya.

Mengenai paket spesial itu bisa dibayar memakai Bitcoin dengan nilai sama dengan US$ 20 (Rp 266 ribu). Konsumen yang tertarik bisa lakukan pemesanan lewat kanal online serta pembayarannya menggunakan Bitpay, penyedia layanan pembayaran Bitcoin.

Untuk menarik perhatian beberapa konsumen, KFC Kanada juga menebarkan konten promosi menarik. Mereka berjanji bila Satoshi Nakamoto, yang disebut-sebut pembesut Bitcoin membuka jati dirinya, konsumen juga akan memperoleh ayam gratis.

Walau tidak sedikit konsumen yang terasa penawaran ini cuma hal iseng, KFC meyakinkan kalau transaksi betul-betul bisa dikerjakan. Mereka juga mengatakan paket ini telah habis terjual, serta berjanji juga akan buka penawaran sama di lain kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *