Begini Trik Melihat Instagram Stories Tanpa Terlihat

Begini Trik Melihat Instagram Stories Tanpa Terlihat

Berita Teknologi – Mulai sejak di luncurkan pada 2016 lalu, fitur Stories pada layanan berbagi content visual Instagram jadi popular. Laporan paling akhir pada November 2017 mengatakan 300 juta orang aktif memakai Instagram Stories sehari-harinya.

Begini Trik Melihat Instagram Stories Tanpa Terlihat

Pemakai Instagram bersama-sama membagi peristiwa sehari-harinya berbentuk photo serta video yang lebih apa yang ada di Stories. Rencana ini makin mengakomodir keingintahuan seorang juga akan kehidupan orang yang lain atau bhs kekiniannya “kepo”.

Meski demikian, ada sebagian orang yang tidak menginginkan ketahuan kepo. Umpamanya saja bila menginginkan mengintip sehari-harinya bekas pacar, pacarnya bekas pacar, atau mantannya pacar.

Ini jadi ribet karna kesibukan kepo lewat Instagram Stories terekam serta dengan automatis dapat di ketahui pihak yang di-kepo-i. Bila Anda tidak menginginkan ketahuan, ada langkah yang dapat dikerjakan dengan terhubung Instagram Stories lewat peramban Chrome di desktop.

Langkahnya, masuk ke peramban Chrome di desktop, serta tentukan ikon “Apps”. Sesudahnya tekan “Web Store” serta click “Extensions”. Antarmuka juga akan menyaring pilihan-pilihan ekstensi yang dapat Anda gunakan ke peramban.

Setelah itu, tulis “Chrome IG Story” pada kolom pencarian yang disiapkan. Anda juga akan lihat ekstensi itu yang di buat oleh Alec Garcia, seperti dikumpulkan KompasTekno, Rabu (10/1/2018), dari GadgetsNow.

Tentukan ekstensi itu serta click tombol “Add to Chrome” pada bagian kanan monitor. Chrome juga akan memroses pemasangan ekstensi itu, serta ikonnya juga akan keluar di bagian kanan kolom penulisan alamat website pada peramban.

Sesudah ekstensinya terpasang, Anda dapat buka website Instagram lewat peramban Chrome desktop. Antarmuka juga akan menimbulkan ikon mata, dimana Anda dapat mengaktifkannya serta menon-aktifkannya sesuka hati.

Bila aktifkan ikon mata, Anda dapat lihat beberapa content pada Stories yang dibagi rekan tanpa ada ketahuan jadi pemirsa, dengan kata lain viewer. Butuh dicatat, feature ini tidak berlaku untuk lihat Stories orang yang bukanlah rekan Anda di Instagram.

Selain untuk sembunyikan kesibukan kepo Anda di Instagram Stories, ekstensi itu juga sangat mungkin Anda mengambil content Stories rekan. Ada ikon ambil terpatri di bagian samping konten Stories teman.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *