Apakah Saya Hamil Kuis – 99,9% Dijamin Tanda Kehamilan Yang Mendeteksi Konsepsi Sebelum Hilang Periode

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Apakah Anda aktif secara seksual di bulan sebelumnya? Jika jawaban Anda adalah ya, maka ada sekitar 20% kemungkinan bahwa Anda bisa hamil. Iya nih! Anda bebas merasa lebih aman jika Anda telah menggunakan metode pengendalian kelahiran. Namun Anda harus tetap melihat bahwa sejauh ini tidak ada metode kontrasepsi yang 100% aman. Kuis "saya hamil" di bawah ini akan memungkinkan Anda dan teman-teman Anda yang aktif secara seksual lainnya untuk mendeteksi kehamilan dengan bantuan gejala kehamilan bahkan sebelum hilang menstruasi.

Anda hanya perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini baik tidak atau ya.

Apakah Anda Menderita Dari Penyakit Pagi? Anda pasti pernah mendengar istilah ini sebelumnya. Tanda kehamilan ini mulai terlihat sebelum Anda melewatkan menstruasi Anda. Namun baik untuk dicatat bahwa perasaan mual dan mual ini mungkin tidak terbatas pada pagi hari dan dapat dialami di setiap bagian dari hari.

Terkadang seorang wanita hamil dan tidak mengalami morning sickness; kadang-kadang seorang wanita dapat mengalami mual karena stres, virus atau keracunan makanan.

Keinginan untuk Makanan Non Makanan: Jika tiba-tiba Anda mengalami perubahan selera makan Anda maka ini bisa menjadi gejala kehamilan yang lain. Keinginan aneh dari barang-barang non makanan adalah tanda pasti kehamilan.

Apakah Anda Mengalami Perubahan Suasana Hati: Kehamilan menyebabkan perubahan drastis pada tingkat hormon. Perubahan drastis ini menyebabkan para wanita merasa stres dan depresi.

Merasa Sakit dan Sakit: Gejala lain dari kehamilan adalah sakit. Perempuan mengalami sakit punggung, sakit kepala dan payudara yang lembut.

Urine yang berlebihan: Jika Anda merasa diri Anda melakukan perjalanan berulang ke kamar kecil, maka ini adalah tanda kehamilan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *