3 Alasan Anda Harus Belajar Judo Untuk Bela Diri

agen piala dunia agen sbobet daftar poker poker online situs judi bola

Ada banyak seni bela diri yang berbeda yang dapat Anda latih di dalamnya. Di masa lalu, praktik yang paling umum adalah kungfu, karate, tae kwon do, dan opsi serupa. Dengan munculnya pejuang MMA, dan popularitas peristiwa yang datang dalam dunia pertempuran, banyak yang mulai melihat berbagai solusi yang berbeda sebagai cara untuk pergi dengan pertahanan diri dan banyak lagi. Dengan itu, Anda mungkin ingin melihat beberapa opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi salah satunya harus Judo. Ada beberapa alasan mengapa ini adalah pilihan yang baik untuk belajar cara bergulat, tetapi jujur, Anda dapat mempersempitnya menjadi 3 alasan penuh.

Belajar Gerakan Tubuh (Momentum)

Ada beberapa elemen yang akan Anda pelajari bersama Judo. Namun, fokus utamanya adalah pada gerakan tubuh. Artinya, tujuannya adalah untuk menggunakan momentum dan berat badan orang lain, untuk menundukkan mereka untuk pertahanan. Ketika seseorang bergerak melawan, mencoba menyerang Anda, tujuannya bukan untuk menyerang, tetapi agak defensif, dan Judo mengijinkannya. Tentu saja, ada focoes lain di sini, tetapi titik fokus utama ditemukan dalam kerangka momentum dan penggunaan pergeseran tubuh, tanpa harus menggunakan kekuatan Anda sendiri.

Faktor Keseimbangan

Guru judo menyeimbangkan di atas banyak hal lainnya. Untuk pemain skateboard, peselancar, dan mereka yang melakukan olahraga aksi, pelatihan dalam seni bela diri ini menjadi hal yang penting. Anda lihat, ketika Anda bekerja dalam elemen pertahanan ini, Anda akan belajar untuk memiliki sikap yang memungkinkan Anda untuk memindahkan orang ke tubuh Anda, dan menggunakan sistem otot Anda sendiri untuk menciptakan mekanisme pertahanan yang luar biasa. Ini dilakukan tanpa harus menyerang, tanpa proaktif, melainkan reaktif. Saldo Anda akan meningkat, dan jika Anda adalah penggemar olahraga aksi, Anda akan melihat saldo Anda naik melalui atap karena itu. Anda juga akan belajar mengendalikan otot-otot Anda di bahu, lengan, kaki, dan pinggul Anda.

Siapa pun bisa belajar Judo

Mungkin hal terbaik tentang pembelaan diri, khususnya Judo, adalah bahwa siapa pun dapat belajar. Anda dapat berada di kursi roda, Anda bisa menjadi wanita tua, Anda bisa menjadi pria muda, atau wanita dengan bentuk, ukuran, dan bahkan anak-anak. Semua individu ini dapat belajar bagaimana mempertahankan diri dengan bentuk seperti ini. Ini dimaksudkan untuk membantu siapa saja mempelajari teknik pertahanan damai, dan berkelahi, tanpa harus hanya melakukan pemogokan, tendangan, dan pelanggaran yang mungkin Anda pikirkan ketika Anda mempertimbangkan seni bela diri.

Sejauh solusi damai, terfokus, berbasis energi, Judo sulit dibandingkan dengan yang lain. Ini adalah solusi yang tidak diragukan lagi ingin Anda jelajahi sebagai opsi teratas untuk pembelaan pembelajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *